Monday 15 February 2016

#LoveYourBody

Love your body, love yourself! :)

Sexy is not a size. every calorie is not a war. Your body is not a battleground. Your value is not measured in pounds!
Dear girls, good things don’t always have to come in small packages!
Thick, big, or chubby; you are still lovely!
Belajarlah untuk mencintai diri kalian. Posting ini ditujukan bagi para wanita gemuk supaya mereka mencintai badannya. Mau gemuk, sekel, bohay, gendut, semok gede, atau apapun, kalian tetap cantik! Tidak usah hiraukan omongan yang 'tidak mengenakkan' mengenai tubuh kalian. Justru omongan yang tidak menyenangkan mengenai fisik kalian harusnya dijadikan motivasi untuk menjadi pribadi yang lebih baik, yang lebih tulus, yang lebih bisa mengasihi sesama.
Saya sendiri bukan orang yang kurus. Banyak yang bilang saya bohay, sekel, semok, dan sejenisnya. Justru itu hal yang memotivasi saya untuk menjadi pribadi yang lebih baik, menjadikan saya sebagai pribadi yang 'haus akan belajar' sehingga saya senang membaca dan belajar. Orang-orang boleh menjudge penampilan saya, tapi saya akan memastikan bahwa mereka tidak akan bisa meremehkan pengetahuan saya mengenai berbagai bidang. Orang-orang boleh meremehkan tubuh saya, tapi saya bisa pastikan bahwa saya selalu berusaha bersikap baik.
Girls, don't forget to love yourself! xoxo

No comments:

Post a Comment