Sunday 24 April 2016

Hottest Guy Alive - 2016

Sebagai seorang wanita normal yang masih tertarik dengan pria, tentu gw punya beberapa pria idaman. Di postingan kali ini gw mau nulis mengenai cowok-cowok sexy yang udah memikat hati gw. Sayangnya yang ini nggak ada cowok lokalnya. Tapi ini bukan berarti gw nggak suka sama cowok lokal lho ya! Gw masih suka sama cowok lokal, tapi menurut gw keseksian cowok lokal masih kalah sama mereka ini.


Kit Harington. Kalau kalian suka banget sama Game of Thrones, mungkin kalian akan familiar dengan pria ini. Yup, dia yang jadi Jon Snow! Emang sih, mainstream banget kalo cewek suka sama Jon Snow. Tapi, alisnya udah bikin gw jatuh cintaaa!

Jangan mati mas! Nanti aku bilang ke Melissandre untuk membangkitkanmu mas~

Dave Koz. Yang suka musik mellow-mellow dengan alunan musik saxophone pasti tau Dave Koz! Dave Koz bahkan membuat gw jatuh cinta hanya dengan alunan saxophonenya. Lagu Know You By Heart dan You Are Me I Am You terbukti udah menghipnotis gw! Bahkan setelah beli saxophone waktu natal kemarin, gw ngulik lagu-lagunya Dave Koz! Pokoknya pria satu ini udah bikin gw jatuh cinta jauh sebelum gw melihat fisiknya!

Aku rela jadi mouthpiece kamu mas~

Tim Daly. Mungkin nama ini nggak familiar sama sekali, terutama kalau kalian nggak pernah nonton Private Practice. Tapi, di umurnya yang udah 60 tahun, dia tetap menawan, tetap bisa membuat gw nggak berkedip kalau ngeliat dia. Uhuy!

Aku tau kita nggak seumur, tapi boleh kan aku seumur hidup sama kamu mas?

Javier Bardem. Pria tampan berusia 47 tahun ini sudah beberapa kali tampil di layar kaca. Bahkan kalau pernah nonton Eat, Pray, Love pasti tau. Yup, dia yang jadi Felipe! Jujur, gw jatuh cinta sama suaminya Penelope Cruz ini karena nonton Eat, Pray, Love. Maaf ya mbak Penelope Cruz, aku nggak bermaksud untuk merebut mas javier dari kamu kok~

Bibirmu itu lho mas~

Justin Chambers. Sebenernya gw jatuh cinta sama perannya di Grey's Anatomy. Alex Karev, M.D adalah dokter yang awalnya bikin gw jengkel dan kesel setengah mati. Tapi sejak dia ambil specialty di pediatric surgery, gw malah jadi meluluh! Cowok yang bisa menghandle anak bayi dengan baik adalah cowok keren!

Aku rela dioperasi sama kamu tiap hari, mas~

Kevin McKidd. Alias Owen Hunt, M.D! Dulunya dia di US Army, jadi trauma surgeon, tapi akhirnya dia jadi surgeon di Seattle Grace. Walaupun Owen ini kadang bikin gw kesel dengan karakternya di Grey's Anatomy, tapi gw cukup luluh dengan mata birunya.

I know mas. I know you've tried, but my gebetan is not you mas~

Patrick Dempsey. Yeay McDreamy! Umurnya boleh 50, tapi tetep aja bikin deg deg ser kalo ngeliat dia! Walaupun di Grey's Anatomy dia udah meninggal, tapi gw tetep suka sama dia. Jujur, gw nangis waktu adegan dia meninggal. Tapi bener deh, rambutnya itu kayaknya nggak lekang oleh waktu!

Hai McDreamy, rambutmu itu lho~

Paul Gilbert. Siapa sih yang nggak tau Mr. Big? Bukan Mr. Big yang di sex and the city lho ya, tapi band Mr. Big. Nah, Paul Gilbert ini gitarisnya! Yang namanya gitaris, kalau nggak tau Paul Gilbert mah mungkin bukan gitaris beneran. Paul Gilbert ini sexy dan talented banget lho. Dulu waktu SMP aja gw bisa bengong kalau udah liat Paul Gilbert. Duh, nikahin aku mas!!!

Aku rela jadi  fret mu mas~

Eric Dane. Alias Mark Sloan, M.D di Grey's Anatomy. Dialah dokter ganteng dengan badan oke yang jadi jodoh sehidup sematinya Lexie grey yang seumuran sama gw. Sebagai seorang gadis belia yang selalu naksir sama cowok diatas umur 30an, berkat hadirnya pasangan Mark Sloan dan Lexie Grey, gw jadi yakin kalau umur nggak bakalan jadi penghalang dalam suatu hubungan.

Tatapanmu itu lho mas~

Johny Depp. YEEESSS! Hadirnya Johny Depp di muka bumi ini membuat gw yakin bahwa makin tua makin ganteng itu nyata! Ditambah lagi Johny Depp ini sangat talented. Nggak ada perannya yang nggak total di setiap film yang dia mainin! Pokoknya emang doi paling TOP lah!

Sini mas, aku nyalain rokoknya. Aku punya lighter kok~

Jason Momoa. Doi yang jadi Khal Drogo di Game of Thrones. Walaupun perannya sangar banget, tapi justru itu yang bikin jadi kesengsem! Sosoknya tuh laki banget! Dan, ketika Jason Momoa nggak jadi Khal Drogo, gw jadi makin kesengsem karena memang dasarnya dia itu super cool! Pria idaman banget deh. Muka oke, ditambah lagi badan oke. Duh nggak nahan banget!

Jangan liatin aku dengan tatapan itu mas!

Dave Franco. Gw pertama kali liat dia di film Now You See Me. Awalnya gw nggak suka karena dia mirip sama mantan gw (beneran deh!), tapi lama kelamaan jadi suka sendiri. Dave Franco ini adiknya James Franco. Tapi bedaaaa banget! Banyak yang bilang James Franco lebih ganteng, tapi menurut gw justru Dave Franco jauh lebih ganteng dan menawan dibandingkan James Franco.

Yay for Dave Franco!

Yngwie Malmsteen. Siapa sih gitaris yang nggak kenal sama Yngwie? Dia adalah living legend di dunia pergitaran dunia! Dia salah satu gitaris yang bikin gw rajin latihan dan rajin ngulik. Sayangnya lagunya susah-susah hahaha. Tapi beneran deh, sampai sekarang dia tuh tetep talented, tetep sexy, dan tetep ganteng di usianya yang udah nggak muda lagi!

Shred hati aku mas!

Jason Becker. Walaupun doi lumpuh karena Amyotrophic Lateral Sclerosis (itu lho, penyakit yang kemarin bikin banyak orang-orang ikutan ice bucker challenge), tapi Jason Becker tetep bisa berkarya. Semangat hidupnya nomor satu! Dia bener-bener gitaris yang bikin gw pengen ke California buat jengukin dia suatu saat nanti! Kalau menurut vonis dokter, harusnya sekarang dia udah nggak bertahan hidup lagi. Tapi buktinya sampai sekarang dia masih hidup! Yeay! Gitaris ini bikin gw yakin, kalau dia nggak lumpuh, gitaris kelas manapun pasti bisa dia kalahkan!

Karena pria sejati pasti penyayang binatang! Rambut gondrong, gitar, dan kucing adalah perpaduan sempurna!

Jeffrey Dean Morgan. Doi emang cowok paling oke yang menempati urutan teratas hottest guy alive mennurut versi gw! Gw naksir abis-abisan waktu dia jadi Denny Duquette di Gry's Anatomy, ditambah lagi dia main di film P.S I Love You. Senyumnya selalu bikin teduh. Senyumnya bikin gw jadi pengen berbuat dosa! Pengen gw culik ke Indonesia banget deh aaah!!!

Iya mas, aku tau hidup itu memang singkat. Boleh kan aku culik kamu? :P

Postingan kali ini agak random sih. Namanya juga hari Minggu, jadi ya agak kurang kerjaan gitu deh :P Sebenernya Jason Becker seharusnya menempati urutan pertama, tapi apa boleh buat hati nurani gw berkata bahwa Jeffrey Dean Morgan adalah cowok PALING sexy! Walaupun dia udah ubanan, udah tua, tapi bagi gw dia masih tetap muda. Yay for JDM!

xoxo

No comments:

Post a Comment